Sunday, November 13, 2011

Semangat untuk kita!!!

Waktu saya cerita dapat giveaway dari cemprut dan capungmungil dulu, saya juga bilang akan memposting foto setelah si bebek ada di tangan saya,, ini dia foto-fotonya,, si bebek pose dengan 'anak' saya hehehe,,, [anak tetangga yang sering main ke rumah, namanya ceca]





oiya, baru tau, ternyata mbak Dini dan capungmungilnya itu asli dari Malang,, [se-kota dong,, hehe,,]. Beliau ini crafter yang hebat, menurut saya,, bagaimana tidak, beliau bisa menjalankan usahanya sambil terus bekerja sebagai dosen di perguruan tinggi di Malang,, ckckck,, konsistensi tingkat tinggi,, kapan saya bisa begitu, tetep mengajar+menyelesaikan silabus-rpp [hehehe,,,] sekaligus terus merawat asimetris,, *menerawang

Setelah ngobrol bentar sama mbak Dini via chat facebook jadi semakin termotivasi dan mencoba selalu semangat untuk menjalankan dua pekerjaan [yang sebenernya masih berhubungan] ini,, trimakasi,mbak Dini,,

Jadi jangan lupa order asimetris-nya ya hahaha,, tetep promosi,,,



model: ceca
potograper: tata




2 comments:

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)