Friday, May 3, 2013

ikut workshop sockdoll,,

Welcome May,,
sebenernya postingan ini sudah ada di draft sejak tanggal 1 kemaren, cuman moodnya nggak mendukung hehehe,,
hari minggu kemarin, 28 April, saya ikut workshop sockdoll yang diadain Magic Fingers Syndicate di Kedai Belakang,,
Seneng banget nyobain hal-hal baru,, sebenernya minggu sebelumnya juga ada workshop yg nggak kalah menggiurkan, tie dye galaxy, cuman saya nya lagi pulang kampung, jadi nggak ikutan,, :(

mbak Anggi dari Hey You! jadi tutor workshop kali ini,, oya, saya kenal Hey You! dengan boneka-boneka mosternya dan tas-tas lukisnya,,
workshop yang dijadwalkan selesai 2 jam, ternyata selesai dalam 4 jam, dan saya yang paling lamban jaitnya hahaha,, tapi puas juga liat hasilnya, ternyata dari kaos kaki yang biasa, kita bisa bikin boneka yang imut dan unyu,, :p
ini suasana pas workshop,, [foto dari blog Magic Fingers Syndicate]

dan inilah kami, guru serta murid-muridnya ehehehe,, saya jadi kenal SanSan, Icuk, Wulan, dan Citta,,

ini dia boneka saya, namanya Ra, saya ambil dari nama depan saya Ratih ehehehe,,
imyut kan >.<

makasii buat mbak Anggi, MFS, dan Kedai Belakang,, untuk cerita dan foto lengkapnya ada di sini
kapan-kapan ikut workshop lagi aaaah,,
happy workshop :)

2 comments:

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)