Thursday, June 13, 2013

[behind the scene] necklace photoshoot,,

hai,,
pengen cerita behind the scene pemotretan kalung koleksi baru,,
jadi, saya pengeeeen banget poto-poto kalung kerangnya di pantai,,
pertama, karna pas banget dengan tema kalung,
kedua, saya suka pantai,
ketiga, skalian liburaaaaaaan,, hehehe,,
karna pengen pantai yang berpasir putih,
terpilihlah pantai Somandeng, Gunungkidul,,
sebelumnya memang saya pernah ke sana,,
pasirnya putih [meski nggak sehalus pasir pantai daerah Situbondo, Jawa Timur],
sepi, bersih,, enak banget, pantai serasa milik sendiri,, hahaha,,

dengan perjalanan sekitar 1,5 jam, begitu sampai kami langsung makan,
saking laparnya hahaha,,,
bekal dari rumah plus es degan dari pantai,,
tuh kan, pantainya sepi, padahal ini weekend lho,,
bisa dinikmati sepuasnyaaaa,,
setelah jepret-jepret,, kegiatan menyusuri pantai pun dimulai,,
trus saya nemu kerang yang masih ada penghuninya,,
yup, si keong,, imut banget,,
setelah berhasil diajak keluar, saya poto-poto deh dia,,
tenang,, setelah itu, si keong saya kembalikan ke habitatnya kok :)
oya, ini pose-pose dia,,

selama pemotretan, dengan Mas Bit sebagai juru potonya,
ternyata dia motret 'yang lain' dengan kamera hapenya,, hohoho,,
memang dia fans sejati saya hahahaha,,
1. saya lagi menikmati pantai setelah makan siang
2, 4, 5. waktu saya jadi model
3. saya lagi motret kalung
6. pas saya mainan air
daaaan, kalian bisa liat hasil jepret-jepretnya di sini,,
oya, sebagai penutup ini poto kami berdua,,
meski nggak fokus
dan membelakangi cahaya
hahahaha,,
tapi seneeeeeng bangetngetnget,,
menunggu liburan dan pantai selanjutnya,,
eh, harus ada kalungnya juga ding,,

happy take picture [halah,, kepanjangan] ^___^

No comments:

Post a Comment

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)