Wednesday, June 20, 2012

pameran sekolah: boneka capung [3]


nah, untuk karya ketiga berupa boneka capung dengan teknik menjahit,, ini adalah karya siswa kelas 9 untuk menempuh ujian praktek tahun ini [selain karya owl keychain yang lalu],,

Sebenernya tutorial membuat boneka capung ini saya dapatkan dari blog seorang crafter, mbak Dita 'cemprut' [bisa diliat di sini],, setelah saya mencobanya sendiri, saya membuat ulang tutorialnya supaya bisa dipahami siswa saya,,

dan beginilah hasilnya,, :)


 
 
 
 

makin bangga deh, sama mereka,, cowok cewek hasilnya sama-sama rapi,,
makasii ya, mbak Dita suda mengijinkan saya mengajarkan tutorialnya pada anak-anak,,

dan untuk karya selanjutnya bisa diliat di sini,,

happy sewing!! :)

No comments:

Post a Comment

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)