Wednesday, June 20, 2012

pameran sekolah: prakarya lain [4]

Disebut prakarya lain karena isinya campur-campur,,
ada gantungan kunci dengan teknik menjahit,,


ada figur dari clay,, yang ini karya anak-anak kelas 7 dan 8 saat mengisi waktu class meeting,,



ada hiasan dengan teknik paper quilling,,


semua karya yang dipamerkan adalah milik siswa kelas 7 dan 9 SMPK Santa Maria II Malang, tempat saya mengajar,, senang dan bangga melihatnya,,
tapi sayangnya, ini adalah pameran terakhir yang saya koordinir di sekolah ini,, karena mulai Juni saya resign dari sekolah tercinta itu huhuhu,,
saya akan selalu rindu hal-hal seperti ini,, menjelaskan di depan kelas sambil sesekali melotot,, membasuh keringat sambil membetulkan karya milik siswa yang kurang benar,, tertawa mendengar curhatan-curhatan yang kadang nggak penting,, miss u already, guys,, :'(

halah,, malah curhat,,
cerita masalah resign-nya di bahas kapan-kapan deh ya,,

happy holiday, btw,, :)

2 comments:

  1. Senengnya kalau yang kita ajarkan ternyata berhasil dan bermanfaat ya mbak...
    Proud of u.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaa,, jadi teharu, mbak Iin,, makasii banyak ya atas apresiasinya,,
      memang bangga dan seneng rasanya kalo yang kita ajarkan bisa diterima bahkan hasilnya lebih dari yang diharapkan,, seperti karya quilling itu,, padahal itu bukan termasuk tugas, dan saya ajarkan untuk mengisi jam kosong,, tapi ada anak yang bisa menyelesaikan bahkan mau ikut dipamerkan,,
      jadi berat mo ninggalin huhuhu,,,

      Delete

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)