Wednesday, November 21, 2012

liputan bazaar di Pesta Seni,

hai,, hai,,
sedikit review bazaar di Pesta Seni pertengahan November kemarin,, jujur, cukup kecewa dengan acara yang terkesan kurang dikemas dengan baik,, tapi ya sudahlah,, saya tidak sedang membicarakannya hehehe,,

berikut poto-poto selama di bazaar,
baju rajut yang selalu menarik perhatian,,

yang kaos itu produk teman saya,,
gambar kaos dari Premature ini selalu punya konsep yg out of the box & berani menurut saya,,
kali ini henna-nya nggak cuman di tangan :)
saya lagi pake kaos berlogo MFS hasil dari CC #2
 
pengen juga dong dihenna ehehehe,,
 

tari kontemporer dari Kinanti Sekar, alumni yg skarang mengajar tari di Jogja

  Sedang ini beberapa stan bazaar yg lain, yg memang hanya ada 4 [??]

jual baju-baju seken Korea
memajang karya-karya siswa SMK yg juga dijual [pssst,, sekolah ini juga almamater saya lho hihihi,,]

jual aksesoris dari akrilik
meski sepi pengunjung, alhamdulillah produk asimetris tetap disukai,, terimakasih untuk yang suda mampir, menyukai, memuji, bahkan memiliki produk-produk asimetris,,
sampai ketemu di bazaarnya selanjutnya ya,,

happy bazaar :)

3 comments:

  1. wah mbak dari Malang ternyata :)
    keren ya, disana ada bayu skak ya mbak? hihi pasti seru :D

    Dream Big!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,, aslinya Malang hehe,,
      Bayu Skak itu siapa?

      Delete

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)