Wednesday, November 7, 2012

[MC IC] October with Batik :)

pagiii,,
setelah puasa ikut monthly challenge-nya IC, Oktober kmaren saya ikut lagi,, temanya batik karna memang tgl 2 Oktober dicanangkan sebagai hari Batik [pssst, pas tanggal itu saya keluar sama si mas pake batik lho,, kbetulan juga itu tanggal ultahnya si mas hihihi]
dan saat ini saya lagi keranjingan bikin kalung dari kain batik, akhirnya dikirimlah itu poto kalung,, harusnya sih karyanya dipoto barengan sama crafternya, cuman waktu itu saya lagi pulang kampung, sedang kalungnya ada di rumah, jadi poto lama yg saya kirim,, [yg bikin gak jadi ikut mejeng huhuhu,,]
this is it,,
kain batiknya warna ungu dengan motif mega mendung, bulatannya dari kain shiffon [kayaknya] yg diisi dacron, trus pake kancing putih untuk tengah bunganya,, saya kasih nama when symmetric is too mainstreem, ehehehe,, cakep kan?!?

karya ICers lain bisa diliat di sini,,
happy challenge ya :)

No comments:

Post a Comment

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)