Thursday, December 27, 2012

giveaway: let me know your liking

hai semua,,
seperti yang saya janjikan di page beberapa saat yang lalu bahwa asimetris akan mengadakan giveaway yang kedua,, yaiiiiy \^.^/

giveaway kali ini karna asimetris ingin tau sampai sejauh mana produk asimetris, terutama kalung, menarik perhatian orang lain,, demi perkembangan di tahun mendatang gitu,, istilahnya instropeksi sebelum membuat rencana-rencana baru untuk tahun berikutnya hehehe,,

karna itu ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi teman-teman agar bisa ikut dalam giveaway kali ini, mudah kok,,

caranya:
1. follow blog asimetris
2. like page asimetris
3. isi polling [yang ada di page] tentang jenis kalung yang menjadi favorit teman-teman,, supaya tau jenis kalung yang dimaksud, silakan baca dulu reviewnya di sini
4. tinggalkan alamat e-mail [wajib] dan komentar tentang jenis kalung yang dipilih [tidak wajib] di postingan polling
5. pasang button atau share giveaway ini di blog atau fb kalian
6. giveaway ini berlaku mulai hari ini 27 Desember 2012 sampai 27 Januari 2013
7. hanya untuk yang beralamat di Indonesia ya :)

hadiahnya? wuaaa,,, jangan ditanya, 4 orang pemenang masing-masing akan mendapatkan 1 kalung dari jenis kalung yang dia pilih,, cakep kan?!? ehehehe,,

ikut yuk,,
ditunggu dan good luck :)
happy giveaway,,

46 comments:

  1. aku suka yang dari tali kur. kalau ketiga jenis lainnya udah sering lihat. baru tahu kalau namanya gitu, di Jogja sering liat tapi gak tahu apa namanya :D

    Simple yang dari tali kur itu. Lalu gak 'menggembung' juga, jadi gak bikin dada makin 'berisi'. risih kan kalau gitu :p

    bikinnya juga simpel. tinggal gulung, gulung, lem. permainan warna yang utama, sama penataan yang gak gitu-lagi-gitu-lagi.

    nama FB: Tha Artha
    email: raito_abe1@yahoo.com

    GFC: Arga Litha
    email: artha.amalia@gmail.com

    kedua emailku aktif :)

    ReplyDelete
  2. Haii... salam crafter :)
    aku ikutan giveawaynya yaaa...

    Aku suka banget sama kalung kain perca yang bentuknya rose. Masih penasaran sama cara buatnya, hihi...
    Kalau kalung lain aku udah pernah beli dari crafter lain. Jadi aku mau banget kalung perca bentuk rose. Wish me luck!!
    Sukses terus nge-craftnyaaa :)
    aamiin...

    Akun FB : Mitha Juniar
    https://www.facebook.com/mitha.juniar?ref=tn_tnmn

    GFC : Mita Juniar
    email : mitajuniar22@yahoo.co.id

    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  3. FB: Sekar Suci Saraswati
    GFC: Sekar Saraswati
    E-Mail: sekar.suci@gmail.com

    Paling tertarik dengan jenis kalung yg terbuat dari kain perca, karena bisa dibuat berbagai macam model yg unik dan pastinya selalu berbeda.

    ReplyDelete
  4. kalau kalung sih, sebenernya aku suka-suka aja. asal talinya dari rantai, atau besi gitu. bukan dari kain atau tali kur..
    tapi untuk modelnya, aku lebih suka yang dari planel atau kain perca. lebih terlihat handmadenya, dan lucuu. walaupun ada yang sama, tapi gak akan bener2 sama persis banget.. jadi berasa cuma kita yang punya itu.. hehe

    gfc : vanisa desfriani
    fb: vanisa desfriani
    email ; pinkyangtakpernahpudar@ymail.com

    ReplyDelete
  5. Hooollla Kakkkkk Sarie, salam kenal :D
    ikutan yaaaaah, iseng-iseng berhadiah :p
    aku suka kalung flanel yang image number two, anggun, elegan, ga norak, warnanya simpel, sederhana tapi memikat
    kyaaaaaa wish me luck semoga beneran itu aku dapetin aminnnnnn

    happy new year juga ya Kak, semoga di tahun baru nanti penuh berkah untuk kita, dan semuanya amin

    GFC : Nyi PeDe
    Fb: Nyi.dewanti
    email : upilku_upilmu@yahoo.com
    share on blog : http://npdewanti.blogspot.com/2012/12/repost-giveaway-let-me-know-your-liking.html
    sidebar button : http://npdewanti.blogspot.com/
    twitt : @NyiPeDe
    Google + : https://plus.google.com/115313577645190951976/posts

    ReplyDelete
  6. hai mba, ikutan giveawaynya yah?
    Jika ke empat kalung diatas menjadi opsi pilihan, saya lebih tertarik pada kalung kain perca. Karna bahannya yang memang benar-benar dari perca membuat kalung terlihat lebih cantik dan berbeda. Mungkin saya bisa belajar lebih banyak tentang handmade dari kain perca ini. Karna sekarang saya sedang menekuni hobby dalam bidang flanel dan nanti akan merambah ke kain perca ini. Kapan-kapan boleh sharing dong mba :)

    fb:dini handayani
    gfc: dini handayani's blog
    email:dinii.poem@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, mbak Dini,, makasii ya uda ikut GAnya,,
      supaya adil dan ikut dihitung, jangan lupa untuk isi polling yg ada di page juga ya :)
      Good luck :)

      Delete
  7. assalamualaikum mbak :)
    bismilahirahmanirahim semoga nanti saya bakalan jadi winnernya :D saya suka kalung yang bentuknya bunga2 gitu, mau itu dari kain flanel atau kain perca saya suka :D hehe soalnya saya gak bisa bikin begituan, kapan2 share tutorialnya dong. biar saya bisa belajar buat kalung yang bagus seperti punyanya mbaknya :D

    email : eriskaprimaya@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum, Kak :D

    Boleh ikutan GA-nya kan?
    Follow blog & page Asimetris udah dari dulu lho, hehe ^^
    Promosi & pasang button udah nih: http://www.facebook.com/fanny.y.saputri/posts/192979594176861, http://fannyloveangel.blogspot.com/2012/12/asimetris-giveaway-let-me-know-your.html.

    Oke, ngomong-ngomong soal kalung karya Kakak, aku suka semuanya. Tapiii ... kalo yang terfavo, aku paling suka yang dibuat dari CLAY. Asli, bikin penasaran. Kayaknya dibanding sama bahan yang lain, ini lebih awet kali ya? Simple dan antik pula! Saya pernah baca sih, CLAY itu semacam lilin atau 'malam' yang bisa dibentuk-bentuk, diwarnai terus mengeras. Bener nggak ya? Di tempat saya masih jarang dan belum sempet nyari lagi :D Kalo yang bahannya dari perca, flanel dan tali, saya udah pernah bikin dan alhamduillah jadi walau belum sebagus yang Kakak bikin, hehe ... Nih contohnya: http://fannyloveangel.blogspot.com/2012/11/ci-lulus-birthday-giveaway.html
    CLAY ... CLAY, saya interest banget sama necklace-nya, Kak. Semoga beruntung, aamiin ^^

    Salam hangat,
    Fanny-Cilacap (Indonesia lho ^^)
    fannyys15@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, mbak Fanny,, makasii ya uda ikut GAnya,,
      supaya adil dan ikut dihitung, jangan lupa untuk isi polling yg ada di page juga ya :)
      Semoga beruntung :)

      Delete
  9. ikutan yaaa :)
    all done, mbak :D
    aku suka yg clay, kerena unik bisa dilukis sendiri hehe.
    waaa wish me luck, semoga aku dapet kalung lucunya :D

    salam,
    DINDA :)

    dinda.ramadhanty@ymail.com
    http://disaenadinda.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. GFC: miarsi ningsih
    Email: miarsiku at gmail dot com
    FB User: orion zee
    FB Share:http://www.facebook.com/orion.zee/posts/389448331139045
    paling suka sama kalung dr kain perca bcoz unyu2 modelnya
    terima kasih kakak:)

    ReplyDelete
  11. halo mbak ketemu lagi, saya ida anak malang juga yang coment di post ini (open) hehe gak penting ya ._.v

    saya ikutan giveawaynya ya mbak
    syaratnya sudah dilakukan dengan senang hati :)
    gfc : Ida Yusnilawati
    fb : Ida Yusnilawati
    vote fb : Kalung Dari Kain Perca
    share :
    (facebook)
    (google+)
    (plurk)
    (slide bar)

    semua kalungnya cantik-cantik mbak, soalnya semua handmade. terutama kalung dari kain perca sama kalung dari flanel
    karena disuruh vote 1 saja jadi saya vote yang kalung dari kain perca bentuk bunga-bunga sama warna merah orangenya cantik :)

    wish me luck :)
    ida_yus@yahoo.co.id
    salam, Ida

    ReplyDelete
  12. suka sama kalung dari tali kur.unik dan sepertinya belum nemu yang sama...

    murdisiwia@yahoo.co.id
    panggilsajad.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. ikutan ya ..

    1. follow blog: Done ! GFC: Vita

    2. Like : Done ! fb: vita khara

    3. pngen nya kalung dr kain perca lucu bgt..
    kain perca yg bekas bs km sulap jd kalung itu keren..hehe

    4. email: vita_cellta@yahoo.com

    5. share blog n pasang button: http://vita22.blogspot.com/2013/01/giveaway-asimetris.html


    thx ya dear..ditunggu pngumamnan nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, mbak Vita, salam kenal,,
      jangan lupa ya, isi pollingnya di page, biar sama dgn yg lain dan ikut dihitung :)
      makasii dan good luck :)

      Delete
    2. baru liat.. udh aku vote ya..udh diisi polling nya..
      thx ya dear ^^

      Delete
  14. Haloo... aku udah jawab di facebook (di tempat pemungutan suara itu lhoo...) Apa perlu jawab di sini juga, mbak?

    Emailku : mitajuniar22@yahoo.co.id
    FB : https://www.facebook.com/mitha.juniar
    Twitter : @Juniarmitha

    Thank youuu...

    ReplyDelete
  15. aku udah ikutin rule nya :)

    email : yayas.wahyu@gmail.com
    fb : http://www.facebook.com/tamiomio
    blog : yyas-wahyu.blogspot.com

    semoga menang, aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya, kalo kalungnya aku lebih suka yang clay..
      lebih berwarna dan bsa dilukis gmbr2 gtu dan sprtinya kalungnya ga mgkin sama, jd lbih kelihtn handmade :)

      Delete
  16. Aku suka yg dari tali kur nya mbak sarie....cakeeppss yg ada tangkainya ituu unik deh. .
    Smoga menaang..doakan saiaa :))

    salam manis
    Eni
    ariyanthie@gmail.com
    octoberis.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Eni, jangan lupa isi pollingnya di page ya,, biar sama dgn yg lain :)
      makasii dan good luck :)

      Delete
  17. Happy new year mba Sari :)

    Saya mau absen di GA-nya mba Sari.

    fb: ratih swastyka
    blog: ruangjahitku.blogspot.com
    email: ratihswastyka@yahoo.com

    Kalo saya suka yang dari clay karena bener2 personal,bentuknya pasti beda sama yang lainnya dan bner2 handmade. Prosesnya lumayan panjang sepertinya karena harus bikin adonan clay trus dilukis.

    pokoknya hidup kalung clay Yay!!

    ReplyDelete
  18. Aku suka yang dari kain perca. Karena polanya lucu-lucu dan nggak hanya satu warna. Apalagi yang batik. :)

    fb: Nurika Ramadhani
    blog: nurikaramadhani.blogspot.com
    email: nurikagranger@yahoo.com

    ReplyDelete
  19. haii kak aku mau cb ikutan

    saya suka yang perca kak, keliatan lebih unik gitu,
    juga kayaknya tahan lama, mau dicuci gx masalah :)
    apalagi kalo desainnya unik2
    pas untuk cewe2 unik

    GFC : penanti hujan
    dah di lik fp nya pake fb : Ria M Fasha
    dah di share juga via fb

    share button: http://rainisrainbow.blogspot.com/
    share via post : http://rainisrainbow.blogspot.com/2013/01/asimetris-giveaway-let-me-know-your.html

    ReplyDelete
  20. done for all ya kak...:D udh share di FB....:d
    email: ane_afrokh@hotmail.com

    wish me luck...
    oh ya,,,tambah jaya ya asimetris.....:D

    ReplyDelete
  21. Aku sudah smuanya kak..
    Jawabannya lewat Fb :)

    I hope I can get it :)

    ReplyDelete
  22. ikutan ya mba ^^
    Follow blog sudah saya lakaukan tapi kalo fb ma twitter saya ga punya.

    Saya suka semua kalungnya hehe.. tapi yang paling suka itu kalung perca, lucu dan unik menurutku.. kesannya antik gitu hehe... dari kain sisa yang tak terpakai dapat dibuat jadi kalung yang bagus, kerenkan???? (buat tutorialnya dunk mba^^)

    share dan pasang sidebar diblog sudah dilakukan silahkan berkunjung kesini :http://rainbow-study.blogspot.com/2013/01/ganya-asimetris.html

    ini email saya : misscova@gmail.com

    semangat dan sukses selalu ya mba ^^

    Makci ^^

    ReplyDelete
  23. vindy.putri.2804@gmail.com
    FB: Vindy Putri
    GFC Vindy Putri

    Suka kain perca soalnya dari motif kainnya bermacam-macam dan kalau dibentuk unik aja. kalau kaya flanel itu warnanya solid g ada motif. bentuk kain flanel juga suka kasar.
    pokoknya kain perca deh !!

    ReplyDelete
  24. Salam kenal mbak

    di sini saya lebih suka kalung rantai dengan liontin Kain Perca. Karena kain perca lebih gampang di kreasikan ke dalam bentuk yang lebih variatif dan beragama.

    falesthein@gmail.com

    ReplyDelete
  25. ikutaaaaaaaaaaaaan y mbak ^___~
    gfc : Putri anaa
    fb : Poetri Hrp
    vote fb : Kalung dari tali kur
    share button: http://enjoyyourlifewithanaa.blogspot.com/
    share via post : http://enjoyyourlifewithanaa.blogspot.com/2013/01/asimetris-giveaway-let-me-know-your.html
    email :princess.harahap@gmail.com

    suka kalung kur soalnya unik, keliatan rap dan cantik aja ngeliatnya,trus kyaknya cocok di pake kemana aja ^__^ simpel juga..

    makasih
    semoga menang biar bs di pake buat jalan2 hihii

    ReplyDelete
  26. witaunyuu@gmail.com
    fb: Wita Rosmalia Siahaan

    aku prefer ke kain flanel ya soalnya warnanya lebih beragam dan tampilannya softly gimanaa gitu. walaupun flanel ada juga yg kasar
    flanel juga awet tapi kalo kita ngerawatnya kurang telaten, dia bisa berbulu:)

    oke itu aja, thx mbak!

    ReplyDelete
  27. Done sist :)
    saya sukak yg perca sist , suka banget :)
    semoga saya beruntung yaa mbak !
    E'mail : mayandakhoirini@gmail.com
    fb : mayanda khoirini

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. salam kreatif ! salam kenal ya ;) aku widi dari Sailory Vogue. emailnya wa290593@gmail.com ya mba, button udh aku pasang di blog aku +isi polling juga sudaah
    aku mentok banget suka clay necklacenya..
    unik! bentuk pendant kayagitu malah nggak pasaran, lucu" desain kalungnya mba ^^
    semoga semakin sukses yaaa;)

    ReplyDelete
  30. coba ikutan.
    follow blog done
    like page done dgn akun Maiyasni El-syushan Ajjah
    polling jg udaaa

    share di http://lope2shanmai.blogspot.com/2013/01/ga-let-me-know-your-liking-by-asimetris.html

    aku termasuk org yg maniak n suka bgt ma jnis2 kalung yg unik. dan menurut aku kalung2 a asimetris tu unik2 smua a, masing2 kalung pnya khas keunkan trsndri n gx pasaran, kalo hrs mlih aq bkal milih kalung dr kain perca itu. kesan a itu elegaaaan bgt, aku sukaaaaa karna kain perca itu bsa bnyak motif a plus warnanya juga beragam

    ReplyDelete
  31. Mbak, aku join GA-nya yaa :*

    Semua syarat udah aku ikutin, suka banget sama kalung yang dari kain perca. Maniss diliatnya :)

    Salam,
    Norika Dewi | @Noriez
    norika.dewi@gmail.com

    Blogspot | Twitter | Facebook

    ReplyDelete
  32. Hai mba Sari,
    ikutan yaaa :)

    email: nantangbanget@gmail.com

    aku pilih kalung dari clay,, soalnya pernah coba bikin dan susahnyaaa,,,
    apalagi mba sari buatnya pake dilukis segala,,, very personal,, jempoll mba Sari :)

    Sukses terus ya mba Sari :)

    ReplyDelete
  33. Bismillah...
    ikuttt! :D

    kalo desainnya suka yang tali kur, bunga2nya unyu! :3
    tapi kalo untuk dipakai remaja seperti saya, kayaknya cocok yg dari clay ^^ soalnya kreatif, gambarnya dilukis sendiri lagi, keren deh crafternya :D aku mah klo soal lukis/gambar paling ancurrrr ><

    fb: Alexa Zeavianne
    Email: fantasy_narnia@yahoo.com
    blog: giveawayspree.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. Halo. ^^

    ikutan giveawaynya ya mbak.

    all rules done.
    GFC : Leiny Deedee
    Fb : Leiny Nadiraa
    email : leiny.ukhtiinnocent@gmail.com
    blog : www.jurnalzhi.blogspot.com

    Saya suka banget sama Kalung dari kain percanya ^^ manis banget. meskipun dari kain perca tapi bisa jadi karya yang sangat menarik dan indah.

    trims ^^

    ReplyDelete
  35. Hi kak, aku absen yaa
    habis itu kalung percanya menarik di mata dan hati sih hihi paduan warnanya manis, love it :3
    1. follow blog asimetris (via Rahayu Condro)
    2. like page asimetris (via Rahayu Condro)
    3. isi polling (sudaaah! kalungnya cantik-cantik bikin penampilan makin cihui nih~)
    4. e-mail (condromurti@gmail.com)
    5. pasang button : http://rahayucondro.blogspot.com/
    share giveaway :
    https://www.facebook.com/rahayu.condro/posts/466938786701035
    http://rahayucondro.blogspot.com/2013/01/asimetris-giveaway-let-me-know-your.html

    Thank you and have a great weekend y'all! =D

    ReplyDelete
  36. Yuhu, Kakak...

    Vey ikutan GAnya ya...
    Kalung yang paling Vey suka itu yang terbuat dari Tali Kur...
    Kalau dari bahan lain bagus, tetapi menurutku lebih unik yang tali kur... dan kayaknya juga bakal lebih awet daripada flanel atau yang lainnya...



    1. DONE >>> Vera Astanti (Catatan Pembolang Baru)
    2. DONE >>> FB : Vera Astanti

    email : egizha@gmail.com
    http://veraastanti.blogspot.com/2013/01/giveaway-let-me-know-your-liking.html

    ReplyDelete
  37. Holaa kakak :D
    Ikutan giveawaynya yaa :D
    All rules done loohh
    1. follow blog asimetris By Roro Hartinah Isyani
    2. like page asimetris By Roro Michael Yong
    3. isi polling (sudaaah! Kalungnya bgusbgus bgt kakak :D moga aja dapet kalung dari kain perca yag mawar ituuu:*:*::* AMIN :D)
    4. e-mail : rorohartinahisyani@yahoo.com
    5. pasang button : http://rorohartinahisyani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  38. Halooo, kakak :) Aku ikut meramaikan giveawaynya ya... *wish me luck*

    Semua rules udah DONE:
    * Follow blog --> udah (http://mis-fil.blogspot.com/)
    * Like page --> udah (FBku: Selvia C'Misfil)
    * Isi polling --> udah dong!
    * Pasang button di blog --> udah. Cek aja di http://mis-fil.blogspot.com/
    * E-mail: v2ituaza@yahoo.com
    * Pilihan kalungku --> yang CLAY! Waktu lihat 4 kalung dari jenis bahan yang berbeda, udah naksir yang dari clay itu. Mungkin karena aku masih remaja makanya cucok aja kalo pake kalung yang begituan. Pasti makin cuantik ! *wink2* Makin semangat deh menjalani hari kalau penampilan udah oke.

    Sukses utk GA-nya ya...
    \^.^/

    ReplyDelete
  39. 1. GFC : Dyah Hapsari Fajarini
    2. Fb : Dyah Hapsari Fajarini
    3. Done. Tali Kur <3 <3
    4. Email : dyahfajarini@gmail.com
    5. Blog : dyahfajarini.blogspot.com

    Semoga kita beruntung :D
    aamiin :))

    ReplyDelete

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)