Tuesday, November 5, 2013

wedding anniversary gift,,


hai hai,,
foto-foto ini sebenernya udah lama tersimpan di draft,,
tapi baru skarang nongol,
karena saya nunggu tanggal mainnya ahahaha,, apaan si,,
ini adalah kado untuk salah satu sahabat saya pas SMP,,
1th yang lalu saya nggak bisa dateng di resepsinya,,
jadilah kado ini utk first anniversary-nya,,
wall decor,,

bisa digantung atau diletakkan di atas meja,,

semuanya dilukis tangan pake cat akrilik di kain belacu,,
termasuk tulisan ini juga lukis tangan,,

wedding gift ini dari saya dan si mas,, ehehehe,,
semoga mereka makin mesra,
langgeng, penuh berkah, dan segera dikaruniai momongan aamiin,,

alhamdulillah sahabat saya suka,,
kalo ada yg mau dibuatin,
boleh lho kontak saya,,
sms ke 085880426862 
email ratihpadmasari@gmail.com
atau komen di postingan ini,,
happy wedding,, *lho

No comments:

Post a Comment

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)