Saturday, May 28, 2011

Matahari dan Bulan,,

Beberapa hari ini sering terjadi fenomena benda langit yang cukup menakjubkan,, Mulai dari supermoon, pelangi kembar, sampai sinar mentari yang tampak ngeblur di pagi hari,, Saya bisa mengatakannya, karena saya melihatnya sendiri,,
Untuk fenomena yang terakhir, mungkin karena disebabkan turunnya kabut setiap pagi,, Yeah,, di daerah rumah saya, sekarang, setiap pagi selalu turun kabut, bahkan kadang mulai jam 7 malam,, Mungkin sudah masuk musim kemarau,,,
Setiap saya berangkat kerja -sekitar pukul 05.45- saya selalu bisa menyaksikan matahari mirip seperti bulan purnama yang baru muncul,, oranye, besar, dan sinarnya tidak terlalu shiny,, Coba saja,,
Oya, di bawah ini ada 3 foto yang saya dapatkan dari jepretan berangkat dan pulang kerja,, Coba, bisakah kalian memilih, mana yang foto sunrise dan mana yang fullmoon?,, jawaban tuliskan di kotak komentar ya,, hehehe,,

foto 1


foto 2


foto 3


Ditunggu dan jangan lupa untuk selalu melihat langit,, hehehe,,

foto: koleksi pribadi (kamera E63)

2 comments:

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)