Wednesday, September 19, 2012

bracelet [new collection]

Haihai,,
selain Facebook dan Blogger, salah satu social media yang lagi rajin saya kunjungi saat ini adalah Pinterest,,
sebenernya saya join Pinterest suda sejak lama atas 'undangan' mbak Nuning, hanya baru-baru ini jadi keranjingan,, karna banyaknya waktu untuk langsung nyoba tutorial di situ,, kalo dulu kan cuman ngiler ngliatin,, banyak rencana tapi gak terwujud,, hahaha,,,

nah, saat Pinterest-walking beberapa saat lalu, saya menemukan tutorial membuat gelang yang cukup mudah,, DIY Leather Bow Bracelet,, cuman karna saya sering main flanel,, maka saya menggunakan flanel sebagi bahannya,, dan beginilah jadinya dengan modifikasi ala .asimetris,,

saya beri pemanis kancing,,
Karena ala .asimetris, maka saya membuatnya dengan 3 ukuran, S, M, dan L dengan bentuk yang beragam pula,,

Coba deh tutorialnya,, mudah kok,,
happy crafting, dan jangan lupa follow Pinterest saya ya hehe,,

No comments:

Post a Comment

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)