Monday, September 3, 2012

handphone pouch,,

hai, hai,,
beberapa saat lalu status .asimetris di page mengatakan bahwa .asimetris sedang self challenge selama bulan Juli-Agustus,, nah, ini dia ceritanya,,
alhamdulillah, akhir Agustus kemarin saya dapat kesempatan untuk bertemu teman-teman dan mengabarkan tentang berita bahagia pernikahan saya,, hehehe,, acaranya sederhana, yang datang pun sedikit, makanya saya memberanikan diri untuk menantang .asimetris membuatkan souvenirnya,, sekalian trial and error, supaya nanti bisa menerima order pembuatan souvenir, hehehe,,
dan yak,, souvenirnya berupa handphone pouch,, [ketagihan karna perna bikin pouch dan sukses]
eh, si label eksis hahaha,,,
awalnya saya ingin hiasannya disulam, kemudian di bagian belakang ada inisial nama dan tanggal yang disulam juga,, setelah membuat satu contoh, ternyata susa gilak,, lama, uda gitu sulaman saya belum bisa rapi hahaha,,,
akhirnya saya sederhanakan, inisial dan tanggal dihilangkan, hiasannya pun tidak disulam,, dengan 3 jenis hiasan, akhirnya jadilah handphone pouch seperti ini,,
 
 
namanya challenge ya,, saya pikir saya bisa menyelesaikan jumlah yang hanya 120 dalam waktu 2 bulan, sendirian,
ternyataaa,, saya hanya sanggup menyelesaikan setengahnya,, sedang setengahnya dikerjakan keroyokan sama ibu, adik dan kakak dalam waktu 10 hari hahaha,,, failed nih kayaknnya,, karna memang alokasi waktu pengerjaan [yang serius lho ya] hanya 3 minggu,, sisanya dibuat bolak-balik Malang-Jogja hhh,,,

oya, untuk kartu souvenirnya pun saya desain sendiri,, begini bentuknya,, :)

meski self challenge ini tergolong agak gagal, alhamdulillah bisa selesai, dan teman-teman suka mendapatkannya hihihi,,
jadi, misalnya ada yang mau memesan souvenir seperti ini, silakan ya,, asimetris menerima dengan senang hati hihihi,,
insyaallah bisa menerima dalam jumlah maksimal 100, dan dioder 3 bulan sebelum acara/digunakan,,
silakan e-mail di ratihpadmasari@gmail.com
atau sms di 085649957856
ditunggu ya,,

selain, souvenir dan kartu buatan sendiri, saya juga membuat hiasan lainnya,, ceritanya bersambung ya hehehe,,,

happy handmade :)

No comments:

Post a Comment

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)