Monday, September 24, 2012

Cerita Cita: Piena Mustika dan Cantik



Hai hai,,
Nulis postingan ini dengan perasaan senang sekaligus deg-degan hahaha,, akhirnya terwujud juga keinginan untuk bikin giveaway,,
Kali ini, .asimetris akan berkolaborasi dengan seorang teman baru,, nggak baru juga si sebenernya,, karna suda cukup lama berkenalan di dunia maya sebagai para giveaway hunter,, hahaha,, hanya baru beberapa waktu yang lalu akhirnya kita bisa ketemu langsung,,
Karena kami suda sering mengikuti giveaway di berbagai blog, dan alhamdulillah beruntung memenangkannya,, kini saatnya kami yang membagi keberuntungan buat teman-teman semua,,
Ssst, selain bagi-bagi giveaway, teman saya ini juga akan membagi berita gembiranya,, apa tuh?, simak aja yuk,,
.asimetris [A]: Yak,, tanpa banyak kata, teman yang saya maksud adalah Piena Mustika,, *applaus
hehehe,,, Jadi, selama ini Piena dikenal sebagai giveaway hunter,, sebenernya
Piena Mustika itu siapa dan apa kegiatannya?
Piena [P]: Kenalin,namaku Piena Mustika, crafter wannabe dari Serang :)
Belum pantes d
isebut crafter juga si *penggembira lebih tepat deh :)*, soalnya aku belum bener-bener seriusin dunia crafter, masih iseng-iseng bikin kalo mood-nya lagi mampir, hehe,,
Kegiatan a
ku sekarang masih sibuk kerja dan bolak-balik Jogja buat nengokin suami [maklum LDRan], hehe,,

[A]: Yok pindah Jogja yok,, biar saya ada temen mainnya hehehe,,
trus sejak kapan tepatnya Piena mulai ngecraft?
[P]: Aku mulai kenal craft dikenalin sama nona HayanoHandmade [Retno Andriani] waktu itu bikin pouch dan bros, itu pun aku nodong minta diajarin dan tempatnya di foodcourt blok M pulaak, hihihi ... #niaat yaa
Nah
, dari situ deh mulai eksis ikutan workshop jahit menjahit ;p

[A]: Hahaha,, ngecraft-nya sambil cemil-cemil dong,,
Nah, awalnya kan bikin pouch dan bros, setelah itu bikin karya apa lagi?
[P]: Sekarang ini si aku baru bikin-bikin pouch, bros, tas, tempat tisu, tempat hape, bantal, pokoknya printilan-printilan yg masih gampang laah trus yg jaitnya juga lurus-lurus aja, hehe,,

[A]: Dan semuanya jahit tangan?, wow,, itu bukan wannabe namanya hehehe,,,
Oiya, dari sekian jenis karya tadi, punya karya unggulan nggak?, yang mana tuh dan kenapa?,
[P]: Gak ada karya unggulan, semua buatanku masih berantakan soalnya, hehe .. kalo mimih sih slalu bilang aku tuh gak menjes :( "maksude gak bener nglakuin apa-apa", tapi gak papa itu malah bikin aku tambah semangat coba lagi :D

[A]: Sip,, harus semangat untuk lebih baik lagi
Selanjutnya pertanyaan berandai-andai nih, seandainya tas karya Piena mau dibeli artis luar negeri [ceritanya 'go international' ni], Piena pengennya artis sapa yang ngebeli tas itu, dan kenapa?
[P]: Aku nggak tau, yang pasti aku pengen bisa ngasih tas buatan aku ke kak Imel [Sew Stories], tapi kalo udah bagus jaitannya, ehehehe ...

[A]: kalo boleh tau, apa alasannya?
[P]: Pertama kali liat produk kak Imel aku beneran gak kedip-kedip, kok bisa yaaa jaitannya rapihhhh banget, makanya sampe terobsesi punya dompet dari kak Imel. Alhamdulillah, gak mesti nunggu lama aku akhirnya punya dompetnya Sew Stories yang melegenda juga, hihi,,
Oiya, aku juga langsung suka banget sama kak Imel, sumpah orangnya baiiiikk banget, cantik lagi,

[A]: wow,, tanpa jadi pertanyaan saya uda tau sapa crafter favoritnya Piena ehehe,,
[P]: hehehe .. she is my idol :)

[A]: Nah, terakhir,
apa harapan Piena untuk kegiatan craft-nya Piena?
[P]: Harapanku, semoga ke depan aku bisa fokus dan lebih serius di dunia craft, insyaallah aku mau bikin brand buat karya aku dibantu sama mba Yana Sew, jadi biar bisa bener-bener ngejalanin craftnya :), amin ..
Oia label a
ku namanya Cantik (kepanjangan dari Perca dan batik creation)

[A]: Wuaaa,, selamat atas kelahiran si Cantik ya, Piena,, semoga harapannya segera terwujud ya,, dan karya-karya Cantik-nya makin dikenal masyarakat,, Aamiin,,

Nah, setelah kita berkenalan dengan Piena dan tau berita gembira yang dia bawa,, ini dia 5 items yang bisa kalian perebutkan,,
Tas, pouch, dan tempat hape dari Cantik,,

1 set kalung dan bros, serta 1 set bando dan jepit rambut dari .asimetris,

OK, sekarang waktunya kalian memenuhi syarat-syarat untuk memenangkan giveaway ini:
1. Follow blog kami, .asimetris dan Cantik
2. Like fanspage .asimetris
3.
menyebarkan berita giveaway ini di media sosial yang kalian miliki
4. memasang button giveaway ini di blog kalian,

5. Meninggalkan komentar di postingan ini dengan isi: nama, alamat e-mail, syarat yg sudah kalian lakukan, serta ucapan untuk brand barunya Piena,,
giveaway button
mudah kan?, giveaway ini berlaku mulai hari ini, 24 September 2012 sampai 8 Oktober 2012,, setelah diundi, Insyaallah pemenang akan diumumkan tanggal 11 Oktober 2012

Gud lak evribade dan selamat bercita-cita :)

note: hanya untuk yang berdomisili di Indonesia ya :)

25 comments:

  1. haihai... ikutan yaa, :)
    blog asimetris and cantik sudah aku follow, fanpage sdh, share di fanpage aku yaaa, https://facebook.com/bonnavethandicraft

    iya, aku familiar banget sama mba piena, setiap ikutan giveaway pasti dia hadir. hehheee.. aku jg pengen tapi yaa itu dia. kadang ga memadai.

    e: afifatuzzahra@gmail.com
    button: http://kreashebunda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasi suda berpartisipasi, mbak Dessy,, semoga beruntung ya :)

      Delete
  2. aku maaauuuuuu.....!!! jujur aku jarang ikutan giveaway soalnya lebih sering-nya gak beruntung... T.T. moga kali ini bisa dapet, amiiiiiiinnnn (mohon doanya ya :D)

    sangat pengen menangin tas dari mbak Piena yang bunga-bunga itu atau set kalung dan bros dari asimetris soalnya memang lagi demen pake barang dengan tema bunga :D, ato boleh semuanya diborong? xixixixi

    syaratnya udah di penuhin semua,.
    1.follow fanpage asimetris: done
    2.follow blog asimetris dan cantik: done
    3.woro-woro di fb http://www.facebook.com/ifha.doank.90 : done
    4. sidebar button di http://ifhastuff.blogspot.com/ : done

    wish me luck ... :))
    XOXOXO



    ReplyDelete
  3. ikutaaannnn :) kedua blog sudah aku follow ya :) sudah aku share di FB ku : dilla maulina.

    waaah akhirnya piena muncul dgn brand barunya juga :) CANTIK, sukaaa banget liat tampilan blog nya yang simple and chic ,,,, semoga kedepannnya piena dengan Cantik nya makin sukses dan eksis terus di dunia per-craft-an . amiiiiiiiiiinn..

    thanks ya :) sukses juga buat asimetris :)

    cheers :)

    dilla
    email : dillamaulina@gmail.com
    deelauricraft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin,, trimakasi doa-doanya, mbak Dilla,, smoga keberuntungan ada di pihak mbak Dilla :D

      Delete
  4. Mau ikutan GA juga yah..

    Syarat udah semua ya ..
    @ Follow blog asimetris dan Cantik
    @ Like fanspage .asimetris
    @ menyebarkan berita giveaway di media sosial
    @ memasang button giveaway di blog

    Brand Cantik emang sesuai dengan namanya Cantik :-) I love it.. Semoga aku bisa berkesempatan mendapatkan salah satu produknya Cantik ya.. :-)

    Ningsih Nh
    ningsih.nh@gmail.com
    dflahomemade.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin,, semoga mbak Ningsih jadi salah satu pemenangnya ya, mbak :)

      Delete
  5. haaayyy salam kenal terlebih dahulu ya,,, aku tya... mau ikutan nih, berharap saya beruntung hehehhe aamiin :)

    selamat ya untuk mba Piena atas launching nya brand "CANTIK".... sesuai dengan namanya smua hasil karya mba cantik2,,,, begitu juga dengan hasil karyanya asimetris cantik pula,,,,, pokoke HEBAT :)

    semoga sukses selalu ya mba :)

    Name : Siti Gustiani Putri
    Email : sgustiani.putri@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, mbak Tya,, makasii ya buat apresiasinya,, ditunggu pengumumannya :)

      Delete
  6. ikutan ya :)

    1. done
    2. done
    3. done. http://bit.ly/QtNTnL
    4. done. http://graphicalova.blogspot.com/
    5. congrats, ya piena. semoga makin kreatif berkarya, gak ikut2 trend pasar, dan semoga brand "cantik' bisa makin dikenal lebih luas lagi :)

    makasih buat asimetris & cantik yang udah ngadain GA.

    salam kenal dari saya
    nisa
    f.nisa87@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, mbak Nisa,, semoga beruntung ya :)

      Delete
  7. waah duo giveaway hunter bikin GA. Mau absen yaaa mba Sari & Piena. Selamat untuk kelahiran si Cantik,Semoga sukses untuk cantik-nya Piena dan 'titik-titik'-nya Asimetris semakin bertebaran dimana-mana :)

    syarat2nya all done

    1.follow fanpage asimetris: done
    2.follow blog asimetris dan cantik: done
    3.kabar baikknya dibagi di http://www.facebook.com/ratihswastyka
    4.buttonnya hinggap di http://ruangjahitku.blogspot.com

    Regards,
    Ratih
    ratihswastyka@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin,, makasii doa-doanya, mbak Ratih,, wish you luck ya, mbak :)

      Delete
  8. Congratz mbak atas launching brand "CANTIK"-nya...

    Syarat2 yang sudah dilakukan
    - Sudah follow blog asimetris dan Cantik
    - Sudah like fanpage .asimetris
    - tweet https://twitter.com/hanaiyzm/status/253451869463126016
    - facebook http://www.facebook.com/hanaiyzm
    - pasang button di http://hanaiyzm.blogspot.com
    - Nama: Sekar Suci Saraswati
    - Email: sekar.suci@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasii partisipasinya, mbak Sekar,, semoga beruntung ya :)

      Delete
  9. *lari-lari sambil ngos-ngosan!

    Asimetris ... Kak Piena, saya belum terlambat kan? Hehe ...

    Salam kenal sebelumnya, Kak. Bener kata peserta GA lain bilang, saya juga sering liat Kak Piena dan Asimetris di setiap Ga. Heyy, sekarang ngadain GA sendiri. Keren, Kak ^^

    Nih, semoga udah lengkap ...
    * GFC: Fanny Yanuarika Saputri
    * Fb: Fanny Yanuarika Saputri
    * Email: fannyys15@yahoo.co.id
    * Twitter: @fannyniez
    * GA button: http://fannyloveangel.blogspot.com/
    * Post on blog: http://fannyloveangel.blogspot.com/2012/10/sept-giveaway-asimetris-feat-cantik.html
    * Post on Fb: http://www.facebook.com/fanny.y.saputri/posts/112255142264204

    Oh, iya ... selamat ya Kak Piena buat brand barunya. Sesuai sama namanya; CANTIK Kak, berbunga-bunga pula. Logo Cantik-nya juga keren. Aku juga mau ngamini doa Kak Piena sendiri. Soalnya udah mewakili sih ^^

    "harapan aq, semoga kedepannya cantik bisa ikut meramaikan dunia per-handmade-an di indonesia, yaahh .. syukur-syukur c banyak yang kenal dulu ^__^" => Aamiin, Kak. Kita tunggu hasil karya dan bagi ilmunya.

    "terus aq juga bisa fokus buat ngejalaninnya *soale mud males sulit dihindari :(" => Yaelah, semangat dong, Kak! :*

    "pokonyaaa, senang bisa ketemu dan bareng para crafter handal :)go crafting !!! semangattttt !!" => Oke, Kak. Aku juga seneng ketemu Kak Piena. Lho?

    Hadiahnya? Semoga aku beruntung ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasii, mbak Fanny yang uda semangat lari-lari ehehehe,,
      semoga jadi salah satu yang beruntung ya :)

      Delete
  10. Hai, kak Piena. Saya ikutan yaa ^^

    nama : Ila Rizky Nidiana
    GFC ; Ila Rizky Nidiana
    Fb ; Ila Rizky Nidiana (ila.rizky@yahoo.co.id)
    email : sabilla.arrasyid@gmail.com
    id twitter : @ila_rizky
    sudah share di twitter : https://twitter.com/ila_rizky/status/254757047130804224

    dan sudah pasang banner di blog http://resolusi2012.blogspot.com/

    semoga dengan brand baru,kak piena makin berkibar di dunia crafter. makin serius jalani bisnis dan dilimpahi banyak rejeki. aamiin ^^

    sukses selalu, kak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin,, makasii, doa-doanya, mbak Ila,, ditunggung pengumumannya ya :)

      Delete
  11. waah,,, 8 oktober! masih bisa kan?? hehe,, ikutan yaaa :)

    nama : inas basymeleh
    email : inasbasymeleh@yahoo.com

    1. sudah
    2. sudah
    3. sudah [https://twitter.com/inasfb/status/255229438671855616]
    4. sudah
    5. Selamat kak atas brand barunya.. Semoga sukses ya kak Piena. ^^ Brandnya cantik seperti namanya :) Aku aja masih pusing nyari brand nih. hehe,, happy Crafting kak! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasii suda ikut giveaway ya, Inas,, semoga cepet dapet ilham buat brandnya Inas, :)

      Delete
  12. haii mba Sari dan Piena,

    aku ikutan yaa Giveaway nyaa..
    all done ya untuk semua syarat nya !

    congrats ya untuk label cantik nyaa,
    craft on, yeaahh ! \m/
    tetap semangat buat usaha nya jangan putus asa ya !

    sukses buat Cantik dan Asimetris, tentunyaa :D

    salam hangat,
    dyah ayu

    blog : golagotique.blogspot.com
    email : september_ayu@yahoo.com

    wish me luck, aamiin
    berharap bisa dapet tote bag motif flower itu, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal, mbak Dyah Ayu,, makasii doanya dan semoga beruntung ya :)

      Delete

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)