Sunday, August 21, 2011

aku benci teriakan,,,

bukankah ini hari yang tenang, tadinya,,,

lalu darimana datangnya teriakan-teriakan itu,,,
dari mu ya?!?
kata orang segala sesuatu datangnya dari mu,,,

kenapa?!?
supaya aku memohon kepadamu?!?
ah,, iya,, aku sudah lama tak menyapamu,,
beberapa hari ini saja aku datang,,
itupun karena sedang musimnya,,,

baiklah,,
yang aku percaya,
bukan kau yang menghendaki,,,
kau hanya membuat pilihan-pilihan,,,

berarti itu semua karena kami?!?
mungkin,,,
aku kan hanya bisa mengira-ngira,,,
kau yang membuat soal, jadi kau yang tahu jawabannya,,

tapi,,
aku juga berterima kasih,,
meski dengan sedikit kesal,,
ingat itu,,

karena hari yang tak tenang ini,
ada sedikit ketenangan menyerbak,,
semoga semakin memenuhi kami,,

tapi,,
tolong diingat,,
aku tidak suka teriakan,,
dan aku tidak pernah memesannya,,
jadi tolong jangan beri aku yang seperti itu,,,

bukankah ini hari yang tenang, akhirnya,,,

No comments:

Post a Comment

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)