Saturday, October 1, 2011

Beruntung, kali ini datanglah pada adik atau kakak saya,,

Cukup heran juga,, sebenernya keberuntungan lagi ada dimana sih?, sampe sekarang umpan saya belum cukup mempan buat mancing dia,, hahaha,, akirnya saya belum bisa mendapatkan wrist wallet ini,, hmm,,,


Tapi untuk bulan oktober ini sudah ada giveaway baru,, kali ini disponsori sama Khama Khama by Kiara Flish, hadiahnya cukup banyak, dan selalu menggiurkan,, jadi pengen ikut lagi,, hahaha,, ayolah keberuntungan,, sini,,

lucu-lucu kan hadiahnya,,

Oya, kalau ada dari pembaca yang perhatian,, mudah-mudahan sih banyak hahaha,, alamat dan nama blog saya ini ganti lho,, hehe,, dari rie-write.blogspot.com berubah jadi weareasimetris.blogspot.com

Bukan maksudnya labil, membunglon, atau sejenisnya, tapi saya sedang ingin benar-benar serius sama usaha yang sudah dua tahun lalu saya rintis,, hanya saja terbengkalai sejak saya bekerja mencerdaskan anak bangsa hehehe,, nama 'anak' saya ini adalah asimetris,, jadi blog ini akan dijadikan media promosi asimetris [sekaligus tempat menelurkan ide-ide yang bergelimpangan di dalam otak hehe,,]

label merek (biar tampak sudah serius hehehe,,,)

Sebenernya bukan hanya 'saya' pemiliknya, tapi 'kami',, tepatnya saya dan adik saya,, Namun karena orang-orang di rumah saya terlahir sebagai 'art-ist', hahaha,, maka bertambahlah anggota asimetris,, jadi begini susunannya sekarang,,

Saya a.k.a Sari sebagai pemilik awal dan menerima pembuatan sepatu lukis, kalung, dan paling terbaru asesoris dari bahan clay,,

saya menamainya kalung 'bu gendut' hehe,,,

contoh dari berbedanya saya dan adik, untuk bunga mawar seperi ini, dia tidak mau membuat hehe,,

pernah iseng bikin kaos lukis couple, boleh kalau ada yang berminat,,

Adik a.k.a Tata sebagai desainer, penasehat, sekaligus model/tester hahaha,, dia menerima pembuatan kalung, bando, asesoris dari clay juga,, sebenernya kemampuan kami hampir sama, tapi kami memiliki taste [hehe..] dan minat yang berbeda,,

kalung-kalung si penasehat cenderung bernuansa etnik,,

bando ini pesanan teman kerja saya untuk anaknya Cinthya, kelas 4 SD,,

Anggota paling baru, kakak a.k.a Dian sebagai master of mehendi [diantara kami maksudnya hehehe,,] dia sedang belajar menggeluti tatto hena atau biasa disebut mehendi,, dia juga punya blog sendiri,, menurut saya, mehendi salah satu keterampilan yang 'so wow',, karena membutuhkan kesabaran, ketelitian untuk membuat desain yang kecil dan detil,, saya sendiri belum tentu bisa [dasarnya kurang sabar hahaha,,,]

saya selalu berpikir, dari bagian mana dia mulai menggambar ahahaha,,,

menerima untuk pernikahan, wisuda, atau hanya untuk senang-senang,,

Ok, kalau keberuntungan enggan menemui saya, semoga dia mau menghampiri adik dan kakak saya demi kelangsungan anak kami, asimetris,, hahaha,,,

Untuk pemesanan, bisa imel di ratihpadmasari@gmail.com atau sms di 085649957856,,
Ditunggu ya,,
Makasii,,

foto: koleksi pribadi [karena kamera poket saya sedang rusak, maka saya memakai kamera hape,, maap kalau fotonya tampak agak mengganggu hehe,,]

6 comments:

  1. Wahhh
    kreatif ya tibakkan,,.
    :)
    Wahhh
    kreatif ya tibakkan,,.
    :)

    ReplyDelete
  2. wah keren! lek konco entuk rego nidji gak?

    ReplyDelete
  3. makasii,, nidji?, utopia kali' ahahaha,,
    ada diskon, pokok beli banyak hehehe,,,

    ReplyDelete
  4. wes apik, semangat!!!!!

    ReplyDelete

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)