Thursday, October 20, 2011

Dapat Giveaway Pertama dari Cemprut dan Capungmungil,, (akhirnya si beruntung datang)

*loncatloncatdulu *senyamsenyumdulu *pamersanasiniLink
Cerita diawali dari ketika saya pulang kerja,, di angkot saya cek blog lewat hape,, ternyata blog saya baru saja dikunjungi mbak dita cemprut dan beliau meninggalkan komen di salah satu post saya,, [respons saya agak norak, soalnya saya masih newbie dalam dunia craft blogger hehehe,,,] dari situ saya balik mengunjungi blognya mbak dita,, saat itulah saya tau bahwa mbak dita lagi bikin giveaway dalam rangka 4th anniversary-nya capungmungil,,

Mungkin karena sudah berkali-kali gagal dalam dunia per-giveaway-an, pas ikut giveaway ini, saya tidak terlalu banyak berharap,, pingin sih dapet, tapi lebih besar rasa ingin ikut meramaikan sambil nyari banyak kenalan-kenalan craft blogger yang lain,, hehehe,, Alhamdulillah akhirnya saya jadi salah satu pemenangnya,,

Ini dia bukti dari kemenangan itu,, hahaha,,,

walau nama blog saya hurufnya berlebih satu hehehe,,,

Semoga bantal bebeknya segera sampai rumah,, biar bisa segera dipeluk, ahahaha,,, [nanti saya bagi-bagi fotonya hehehe,,]
Makasii, mbak dita,, makasii,mbak dini, hepi birthday buat capungmungil-nya dan smangat crafting ya,,

*senyamsenyum *pamersanasini

2 comments:

  1. sari.. bantalnya dikirim minggu depan yaaa... atau mau di ambil kerumah.. kan sesama malang hehehe

    ReplyDelete
  2. eh,iya,mbak,, aku sabar menunggu,, hehehe,, wah,kapan-kapan bisa ktemu nih,,

    ReplyDelete

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)