Sunday, October 9, 2011

Bukan berarti harus dibuang kan?

Sebenarnya terlambat kalau saya posting kegiatan ini sekarang,, karna saya melakukan pe-riemake-an ini sekitar bulan Juni yang lalu,, tapi tak apalah, daripada si kaos bertanya-tanya terus, kapan dia tampil di blog ini hehehe,,,

Jadi ceritanya diawali dari sebuah kaos pemberian ayah saya, setaun yang lalu mungkin. Entah karena ayah masih berpikir saya ini anak laki-lakinya atau bagaimana, tapi gambar di kaos itu tidak becoming to me hehehe,, [yah, saya masih anak perempuanmu,,] sampai akhirnya kaos itu belum pernah saya pakai,, berniat memberikan pada orang lain pun tidak.

cukup beralasan jika saya tidak mau memakainya hehe,,

Karena merasa sayang telah menyia-nyiakannya, akhirnya saya berniat mendandani kaos itu agar tampak totally me hehehe,, akhirnya saya mencari kaos lain yang bergambar menarik, menyiapkan gunting, cat akrilik, kuas, jarum, dan benang warna warni.

Kaos yang saya gunting gambarnya adalah kaos panitia sebuah acara himpunan waktu saya kuliah dulu, gambarnya masih bagus, tapi kaosnya sudah acakadul hehehe,, Kemudian saya tambahi warnawarni cat dan menjahitnya dengan benang sulam yang warnawarni pula,,

tau kan acara himpunan apa yang saya maksud hehehe,,,

Voila,, akhirnya si kaos bisa keluar dari penampungan [baca: lemari] hehehe,, pertama kali saya pakai kaos hasil pe-riemake-an ini waktu acara jalanjalan bareng teman-teman kerja ke Probolinggo & Jember.

Hmm,, sambil pamer poto-poto yang lain boleh kan,,

Pasir Putih, Probolinggo

bersama teman-teman kerja hehehe,,, [ini poto dari kamera siapa ya,,]

dengan sedikit sentuhan photoshop hehehe,,,

Tanjung Papuma [Jember], harus berjalan mendaki bukit dari Watu Ulo untuk bisa sampai di sana

Baiklah,, selamat meng-DIY-kan apa saja barang kalian,, kalau ada bagian yang tidak sesuai keinginan bukan berarti harus dibuang kan?,

4 comments:

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)